Jumat, 30 November 2012

My experience

oran bilang masa SMA adalah masa yan begitu indah, dan aku adalah oran yan percaya itu..
disinilah aku memulai cerita baru,,,cerita yang tag akan pernah aku lupakan..

hari itu hari pertama aku meninjakkan kaki di mansama..semuanya tampak baru,,teman baru,,suasana baru,segalanya baru..aku mulai beradaptasi dengan segala hal yang baru.,,
dan waktu berjalan dengan cepat..hinga akhirnya tanpa ku sadari aku telah memiliki sahabat baru.. namanya vikki..
bersamanya akku bisa menjadi diri sendiri..,kitta selalu bersam dalam sukka dan dukka..
hingga tanpa kita sadari semua berjalan dengan sanat cepat..
akku dan vikki satu kelas lagi di kelas sebelas,, bahkan ada yang bilan kitta tak kan bissa  di pisahkan..
walau kaddang persahabatan itu bagaikan setoples confeitto(gula* aneka warna yg berbentu bintang) ada kalanya kitta mengalami perbedaan* dan benturan seperti yang terjadi saat confeito itu di jejalkan ke dalam toples.

bersamaya aku membanun sebuah mimpi, yamg akan aku renkuh bersama dg sahabatku..
berawal dengan persahabatan aku jadi tahu apa arti hidup, cinta, dan kebersamaan..
aku jugga bissa menjaddi diri sendiri..
sekarang,,,
akku belajar bukan karena "HARUS" tappi karena akku "SUKA"
Tuhannn,,,,
jadikan persahabatn kami abadi untuk selamnya..
jaddikan kammi ke dalam golongan orang* yang beruntungg:)
     

       I MISS YOU MY BEST FRIEND*_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar